oleh

Usai Dilantik DPRD Kota Bima NTB Gelar ‘SILATURAHMI & TASYAKURAN

-Berita NTB-339 views

BERITA KOTA BIMA (NTB)— Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Bima NTB, SUKRIN H DAHLAN S Sos gelar makan makan di halaman rumah nya RT 12 RW 05 kelurahan Melayu kecamatan Asakota kota Bima.

Kecamatan Asakota, SUKRIN H DAHLAN S SOS yang kembali diamanahkan oleh Masyarakatnya yang mewakili di Kota Bima untuk menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bima dari Fraksi Partai Demokrat semakin dikenal masyarakat luas.

Sosok yang gahar dalam berstament terkait aspirasi rakyat ini, SUKRIN H DAHLAN S SOS juga dikenal tak bisa ‘tolak ansua’ dalam kerja legislatifnya. Jika sudah bicara aturan, putera Kelurahan Melayu ini acap kali menjadi rujukan banyak pihak. Ketegasannya soal penegakan aturan, tak bisa ditawar.

“Ini aturan, jangan main-main,” tegas SUKRIN di beberapa kesempatan.

Inilah SUKRIN, sosok yang disegani dihormati kawan, disegani lawan politiknya. Tapi soal kedekatan dengan semua kalangan, SUKRIN jangan diragukan lagi , Selasa (24/9). Sukrinyang biasa dipanggil Bang krin oleh rekan sejawat memang terkenal dekat dengan wartawan.

Hadir di SILATURAHMI DAN TASYAKURAN SUKRIN H DAHLAN S SOS.
Acara yang juga di hadiri mantan Wakil Walikota Bima H A Rahman H Abidin SE juga terpilih sebagai Anggota DPRD Provinsi NTB (2019-2024)Fraksi partai Demokrat, Serta lebih dari seribu masyarakat Kecamatan Asakota, bahkan hadir juga warga Kabupaten Dompu merupakan keluarga dari istri Sukrin,

“Dengan acara berkumpul seperti ini, akan menambah rasa kekeluargaan karena masakan makan rumahan Lauak pauk dan ciri kas saat makan makan bersama rekan-rekan” ujar Sukrin yang juga menjadi Dewan Penasehat Forum Pers Independen Indonesia (FPII).
Di Akhir acara H A Rahman H Abidin SE.Mengucapkan “Selamat Pada Sukrin H DAHLAN S Sos Telah diLantik nya Sebagai Anggota DPRD kota Bima NTB”.

“Yang mahal itu bukan tempatnya, tapi ngumpul ramai-ramai sambil bercanda seperti ini. Luar biasa, membuat kita awet muda. Kebahagiaanya tak ternilai,”


“Selamat bertugas demi memgemban amanah rakyat, bang Krin Selamat menikmati dan menjalankan tugas sebagai pembawa Aspirasi Masyarakat. tuturnya Junaidin S Pd warga RT 011 RW 05 kelurahan Melayu.(Rahim).

Komentar

News Feed