oleh

Wakil Walikota Terima Kunjungan Kerja Gubernur NTB

-Berita NTB-382 views

BERITA KOTA BIMA (NTB)—— Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan SH menerima kunjungan kerja Gubernur NTB DR H Zulkieflimansyah di Kota Bima, Selasa (20/08). Wakil Bupati Bima Drs H Dahlan M Noer juga tampak hadir menyambut kedatangan Gubernur NTB yang akrab disapa Doktor Zul tersebut di ruang VIP Bandara Sultan
Muhammad Salahuddin Bima.

Dengan mengendarai motor bersama Komunitas motor Kota dan Kabupaten Bima, Gubernur NTB,Wakil Walikota Bima, Wakil Bupati Bima dan Kasdim 1608 Bima beserta jajaran dari pemerintah Kota dan Kabupaten Bima menuju markas Rangga Babuju di Kelurahan Santi untuk meninjau UMKM lalu dilanjutkan dengan sholat dzuhur bersama.

Pukul 13.00 Wita, Gubernur NTB bergerak mengunjungi Kedai Uma IloPETA yang masih berada di wilayah Kelurahan Santi Kecamatan Mpunda, untuk peluncuran aplikasi online Ilopeta. Aplikasi yang memudahkan masyarakat untuk menjual dan membeli segala kebutuhan secara online ini diluncurkan oleh Gubernur NTB dan didamping oleh Wakil Walikota Bima dan Wakil Bupati Bima.

“NTB butuh anak-anak muda seperti ini, yang mampu bersaing dengan dunia luar,” puji Gubernur NTB.

Kunjungan kemudian dilanjutkan ke Kantor Camat Mpunda untuk meninjau lokasi budidaya lele dan akhirnya pukul 14.30 Wita bergerak untuk sharing serta ngopi bersama para pelaku usaha di Kedai Kopi Suhendar di Kelurahan Penatoi.

Wakil Walikota Bima berharap agar keberadaan para pemuda baik pelaku usaha dan bidang lainnya diberikan ruang untuk berkarya tanpa di diskriminatif oleh isu-isu yang tidak jelas kebenarannya.

“Isu-isu tidak benar seperti yang terjadi terhadap warga di wilayah penatoi, sangat meresahkan dan berpengaruh bagi perkembangan serta perekonomian masyarakat,” ungkap Wakil Walikota Bima.

Gubernur NTB berharap agar para pemuda tertarik untuk menjadi pengusaha, menjadi pemuda yang menginspirasi orang lain lewat kisah-kisah suksesnya.


“Daerah kita akan maju, kalau pemudanya banyak yang jadi pengusaha,” tutup Gubernur NTB saat berdialog dengan para pengusaha kopi Kota Bima.***

Komentar

News Feed