oleh

Warga Meninggal Dunia, Lurah Takziah Ke Rumah Duka

-Berita NTB-185 views

BERITA KOTA BIMA (NTB) — Wujud rasa empati dan bentuk kepedulian Lurah Melayu dengan Rakyat terlihat sangat nyata. Sebagai Aparat Negara, Abdul Haris Zulkarnaen S Sos melaksanakan takziah kerumah duka Almarhum Abdul Rahman(85) bertempat di RT 004/RW 002 Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota, Kota Bima, Senin malam(17/02/2020).

Bentuk Rasa Empati,Lurah yang didampingi oleh Seklur nya malam Selasa Takziah Kerumah Duka. “Kami turut berduka cita, semoga Almarhum diterima disisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan”, ucap

Tidak hanya itu Anggota DPRD kota Bima partai Demokrat Syukrin H Dahlan S Sos juga hadir pada Takziah malam itu.

Pada saat itu yang menyampaikan Ceramah Ustadz Abdul Hakim. Isi penyampaian nya. “Memberikan titipan pada sanak muslim muslimah ” Mari kita perbaiki SIKAP untuk kita hadapi disaat Alam Kubur.” juga sebagai yang mewakili keluarga almarhum mengucapkan banyak terima kasih kepada warga yang datang.

Dirinya bersama keluarga besar memohon maaf bila selama hidup almarhum memiliki kesalahan.

“Dalam menjalankan tugas, kita harus ikhlas dan jangan segan membantu warga jangan setengah-setengah, profesional dan ikhlas dalam menjalankan tugas selalu ditekankan.

Sesuai di harapkan pak walikota Bima.
Dimintanya Camat dan Lurah sebagai ujung tombak dimasyarakat dimintanya memotivasi dan mengedukasi masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan masing-masing.

Selain itu, dimintanya Lurah agar intens turun ditengah-tengah masyarakat untuk mengecek langsung “Jika kita kerja ikhlas, semua akan bernilai ibadah,” tambahnya.(Rahim)

Komentar

News Feed