oleh

Kapolres OKU Selatan, Ramah-Tamah dengan Media, dan Perkenalkan Kasi Humas yang Baru

Baraknews OKUS, Muaradua – Kapolres OKU Selatan, AKBP Listiyono Dwi Nugroho, S.I.K., M.H., menggelar sebuah acara yang bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri dan para wartawan pada Jumat (24/11/2023).

Acara ramah-tamah tersebut pun dihadiri oleh sejumlah awak media yang beroperasi di OKU Selatan.

Tidak hanya itu, dalam acara tersebut, Kapolres OKU Selatan juga, memperkenalkan Kasi Humas Polres OKU Selatan yang baru, yaitu IPTU Supardi, S.H.

Kasi Humas IPTU Supardi, yang baru dilantik, menyampaikan sambutannya, tentang tugas dan tanggung jawab dari posisinya.

Kasi Humas Polres OKU Selatan berharap, agar para wartawan dapat membantu untuk menyajikan berita yang positif dan tidak mengenai berita negatif. “Hal ini diharapkan dapat membantu dalam menjalin hubungan yang baik antara Polri dan media,” harapnya.

Kapolres OKU Selatan, AKBP Listiyono Dwi Nugroho, dalam sambutannya mengatakan, bahwa acara tersebut bertujuan untuk mendukung Polri dalam pengamanan pemilu serentak pada tahun 2023 mendatang.

Ia berharap, agar Polri dan media dapat saling bekerja sama menciptakan rasa aman bagi masyarakat, khususnya di Kabupaten OKU Selatan

Selain itu, Kapolres OKU Selatan mengatakan, bahwa masyarakat OKU Selatan, agar dapat membuka peluang untuk lebih meningkatkan perekonomian masyarakat di OKU Selatan, melalui peningkatan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Hal ini dilakukan, demi menarik minat Inspektor untuk membuka lahan usaha UMKM yang dapat dimanfaatkan, oleh masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan sosial dan ekonomi di wilayah tersebut.

Dalam acara tersebut, Kapolres OKU Selatan juga memberikan. ” Sebuah informasi tentang pengamanan wilayah hukum (Wilkum) dan anak sekolah pada saat pemilu serentak tahun 2023 mendatang,” jelasnya.

Tujuannya adalah untuk memberikan informasi dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan di sekitar wilayah hukum secara bersama-sama.

Di akhir acara, Kapolres OKU Selatan memberikan cendramata sebagai bentuk apresiasi kepada para awak media yang hadir sebagai bagian dari upaya Polri dalam menjalin hubungan yang baik dengan media.

Sehingga, dapat memberikan informasi yang akurat, objektif, dan bertanggung jawab kepada masyarakat.

Reporter : (Hendri) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten