oleh

Kapolres OKUS, Kunjungi Desa Gemiung, untuk Bakti Sosial dan Penanaman Pohon

Baraknews OKUS, Buana Pemaca – Desa Gemiung di Kabupaten OKU Selatan tidak pernah sepi dari kegiatan positif. Warga setempat dan sekitarnya disuguhi kegiatan yang sangat bernilai dan produktif, pada Jum’at (8/12/2023).

Di perkebunan, Polres OKU Selatan, Kapolres AKBP Listiyono Dwi Nugroho, S.I.K. M.H., beserta timnya melakukan, penanaman pohon dalam rangka kegiatan bakti sosial, bakti kesehatan, dan penanaman pohon.

Selain Kapolres, kegiatan tersebut dihadiri oleh Kabag SDM Polres OKU Selatan, Kasat Binmas Polres Oku Selatan, Kasikum Iptu Ardi, Kasat Samapta, Kasat Lantas, Kapolsek Simpang, Kasdim, Danramil 0403, Pabung, Kades Gemiung, Toga, Tomas, Toda, dan para lansia yang ikut ambil bagian dalam acara tersebut.

Selama acara, para peserta melakukan penanaman pohon sebanyak 2000 pohon dengan jenis pohon durian, alpukat, nangka, dan pete.

Setelah itu, acara dilanjutkan ke kediaman kades Gemiung untuk melaksanakan, kegiatan bakti sosial, dan bakti kesehatan kepada masyarakat lansia.

Para peserta juga, melanjutkan sesi tanya jawab dengan masyarakat setempat dan berdiskusi seputar letak dan batas lahan Polres OKU Selatan, dan lahan milik Danramil, serta permintaan warga dibuatkan pos keamanan di lahan Polres OKU Selatan dan lahan Danramil.

Kegiatan yang bertujuan untuk memperkuat sinergitas TNI-Polri sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan NKRI, berlangsung dengan lancar, tertib, dan penuh semangat.

Semoga kehadiran, Kapolres dan para peserta bisa memberikan dampak positif bagi Desa Gemiung. Terima kasih Kapolres AKBP Listiyono Dwi Nugroho, beserta jajarannya yang telah memberikan perhatian dan kerja kerasnya dalam kegiatan ini.

Reporter : (Hendri) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten