oleh

Pesta Kemenangan Private JASS XI, Roni Gunawan Bawa Pulang Hadiah Motor

Baraknews OKUS, Banding Agung – Graha Serasan Seandanan, menjadi saksi kegembiraan yang tak terkendali ketika peserta Private JASS XI bergabung, dalam malam ramah tamah dan pengundian hadiah 1 unit motor, pada Sabtu malam (2/12/2023).

Acara tersebut dihadiri oleh beberapa tokoh yang terkenal seperti, Sekda OKU Selatan, Kepala Disbudpar Provinsi Sumsel Aufa Syahrizal, Ketua DPRD OKU Selatan Heri Martadinata, Anggota DPR RI Tofan Maulana, Dandim 0403 OKU, Polres OKUS yang mewakili, dan beberapa tokoh lainnya.

Yang paling menarik, dalam acara tersebut hadir pula Sekretaris Daerah Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), M.Rahmattullah, S. STP.,M.M. beliau mewakili Bupati OKU Selatan dalam acara tersebut.

Suasana acara ramah tamah, menjadi meriah karena kehadiran para peserta dan tokoh-tokoh penting, acara dilaksanakan pada Graha Serasan Seandanan dimulai pukul 19.30 WIB.

Pada acara tersebut disampaikan, pula salam dari Bupati OKU Selatan kepada seluruh peserta Private JASS XI dan kegiatan ini pun berlangsung dengan penuh semangat.

Sekda OKU Selatan, M.Rahmattullah, turut menyampaikan, kesan dan harapannya selama acara dalam sambutannya kepada seluruh peserta.

Pada malam pengundian hadiah, sebanyak 175 peserta hadir untuk merasakan kegembiraan bersama dan merasakan kemeriahan pengundian hadiah.

Kepala Disbudpar Provinsi Sumsel, Sekda OKU Selatan, dan Ketua DPRD OKU Selatan memberikan, pengumuman secara bergantian atas kemenangan Roni Gunawan asal Bangka Belitung yang memenangkan hadiah utama 1 unit motor.

Dalam kesempatan yang sama, Sekda OKU Selatan, M.Rahmattullah,S. STP.,M.M., dengan gembira mengucapkan, selamat kepada pemenang hadiah utama.

Beliau juga mengharapkan, para peserta terus mengikuti dan berpartisipasi pada acara-acara selanjutnya.

Acara pengundian hadiah ini merupakan peristiwa penting bagi peserta Private JASS XI, karena menunjukkan antusiasme serta dedikasi mereka kepada kegiatan pemuda.

“Keberhasilan kegiatan ini menjadi bukti kesuksesan event tahunan ini dan menjadi motivasi bagi seluruh pesertanya untuk aktif dalam mengikuti kegiatan-kegiatan yang sama maupun berbeda,” ungkap Sekda OKU Selatan, M.Rahmattullah.

Acara Private JASS XI merupakan, kegiatan tahunan yang digelar demi memperkuat kehidupan sosial dan kepemudaan di Indonesia dengan mengkonsolidasikan kader-kader terbaik di seluruh wilayah NKRI. Seluruh peserta juga berkesempatan saling mengenal dan berbagi pengalaman.

Reporter: (Hendri) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten