oleh

Sekda OKUS, Siap Menerapkan Sistem Parkir Berlangganan Baru, Yang Lebih Baik Dan Efektif

Baraknews OKUS, Jawa Timur – Kabupaten OKU Selatan tengah mempersiapkan penyelenggaraan parkir berlangganan yang baru dan akan diterapkan mulai tahun 2024.

Dalam upaya untuk mencapai tujuan tersebut, Sekretaris Daerah M. Rahmattullah, didampingi Asisten II/Plt.Kaban BPKAD OKU Selatan Natalion, S.STP.,M.Si, memimpin Rapat Koordinasi terkait penerapan tersebut pada Kamis (07/12/2023) di Kabupaten Tuban, Provinsi Jawa Timur.

Rapat Koordinasi dihadiri oleh jajaran terkait, termasuk Asisten II, Kepala Badan Pendapatan, Kepala Dinas Perhubungan, Pimpinan Bank Sumsel Babel cabang Muaradua, KBO Satlantas Polres OKU Selatan serta Plh. Kabag Keuangan Setda OKU Selatan.

Rapat koordinasi dilakukan, untuk mempelajari sistem parkir berlangganan yang telah diterapkan di Kabupaten Tuban sejak tahun 2016.

Kabupaten Tuban dipilih, sebagai studi tiru karena telah membuktikan pengelolaan parkir berlangganan, yang sukses dan terorganisir dengan baik.

“Tim studi tiru mendapat banyak informasi mengenai manajemen parkir, termasuk cara mengelola parkir, mengatur tarif parkir, bahkan hingga penerapan teknologi yang digunakan di Kabupaten Tuban,” jelasnya.

Sekda OKU Selatan berharap bahwa studi tiru ini akan menjadi contoh yang baik bagi Kabupaten OKU Selatan, dan memberikan inspirasi dalam menciptakan pengelolaan parkir yang lebih baik dan efektif.

Sekda juga menginginkan agar Kabupaten OKU Selatan dapat mencapai tujuannya untuk menciptakan pengelolaan parkir yang tertib dan lancar sejak tahun 2024.

Dalam sebuah pernyataannya kepada media, Sekda M. Rahmattullah mengatakan, “Saya dan jajaran berharap agar hasil studi tiru ini dapat segera diterapkan di Kabupaten OKU Selatan, sehingga mulai tahun depan dapat tercipta pengelolaan parkir yang tertib, lancar, dan transparan khususnya di Kabupaten OKU Selatan.”

Diharapkan hasil studi tiru ini, akan memberikan kontribusi besar dalam perbaikan pengelolaan parkir di Kabupaten OKU Selatan. “Dan membuat Kabupaten OKU Selatan menjadi daerah yang lebih maju dan inovatif dalam mengatur parkir berlangganan,” harap M. Rahmattullah Sekda OKU Selatan.

Terus pantau berita terbaru mengenai update terkini mengenai pengelolaan parkir di Kabupaten OKU Selatan!

Reporter : (Hendri) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten