oleh

Sukses! Memperingati Hari Jadi ke-20 OKU Selatan, dengan Beragam Acara Meriah

Baraknews OKUS, Muaradua – Sidang Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat di Kabupaten OKU Selatan berlangsung sukses untuk memperingati Hari Jadi ke-20 kabupaten tersebut.

Acara tersebut, berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD OKU Selatan, pada hari Rabu pagi (24/1/2024).

Ketua Dewan DPRD Kabupaten OKU Selatan, membuka sidang tersebut dan membahas berbagai hal terkait perayaan Hari Jadi OKU Selatan yang ke-20.

Bupati OKU Selatan, dalam kesempatan tersebut, berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang turut serta dalam memeriahkan ulang tahun kabupaten tersebut.

Dalam kesempatan ini, saya ingin mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat yang telah membuat perayaan ulang tahun ke-20 OKU Selatan, Bumi Serasan Seandanan, menjadi sukses.

“Kami telah mengadakan sejumlah acara seperti jalan sehat, pasar malam, dan konser musik untuk membuat peringatan ini tak terlupakan. Pada puncaknya, kami akan mengadakan tablig akbar di Banding Agung Ranau pada tanggal 31 Januari 2024,” ujar Bupati.

Sementara itu, Karo Kesra Sumatera Selatan hadir untuk mewakili Pj Gubernur Sumatera Selatan, dan memohon maaf atas ketidakhadiran Pj Gubernur Sumatera Selatan yang bertepatan dengan acara yang sangat penting.

Dalam kesempatan tersebut, Karo Kesra Sumatera Selatan menyampaikan, kepercayaannya pada generasi muda Kabupaten OKU Selatan, untuk berpartisipasi dalam pembangunan wilayah, seperti apa yang telah dilakukan oleh, para pendahulu mereka dan mengapresiasi prestasi serta keberhasilan kabupaten tersebut.

“Saya berharap agar proses demokrasi yang akan datang berlangsung dengan damai serta Kabupaten OKU Selatan semakin maju dan berkembang dengan pesat,” harap Karo Kesra Sumatera Selatan.

Acara tersebut juga dihadiri oleh, berbagai tokoh penting dari berbagai organisasi, seperti, Bupati OKU Selatan, Wakil Bupati OKUS, Pimpinan dan Anggota DPRD OKUS, FKPD, Sekda, Pj Wakil Gubernur Sumsel, dan undangan lainnya.

Reporter: (Hendri) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten