oleh

Tim Volly Gempala Pasar Lama, Berpartisipasi, dalam Turnamen Karang Taruna

Baraknew OKUS, Buay Sandang Aji – Tim volly Gempala Pasar Lama berhasil menyita perhatian saat mengikuti turnamen Karang Taruna yang berlangsung di Desa Negeri Cahya, Kecamatan Buay Sandang Aji, Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, pada hari Sabtu (9/12/2023) sore ini.

Tim yang terdiri dari para pemuda-pemudi yang bersemangat dan passionate tentang volly ini, berhasil menunjukkan kemampuan mereka dalam bermain volly.

Kali ini tim Gempala melawan tim Ladis Tanjung Iman pada sabtu sore ini, perhelatan dalam ajang turnament ini sangat sengit. Dan di menangkan oleh tim Gempala dengan score 2-0 dalam turnament tersebut.

Turnamen ini, diadakan sebagai wadah untuk menjalin silaturahmi dan persaudaraan antara Desa, bukan untuk mengadu kekuatan dengan tim-tim lainnya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Rani, ketua dari tim Gempala yang berpartisipasi dalam turnamen tersebut. “Rani mengatakan bahwa mereka mengikuti turnamen ini bukan untuk mengejar kemenangan atau hadiah, namun untuk berkembang dan mengasah kemampuan mereka,” katanya.

Selain itu, Nopi, salah satu pemain volly dari tim Gempala yang berasal dari Muaradua, juga menegaskan bahwa mereka datang jauh-jauh untuk mengikuti turnamen ini agar bisa melihat seberapa jauh kemampuan mereka dalam bermain volly.

“Ia juga menekankan bahwa turnamen ini adalah ajang untuk menjalin persahabatan antara desa-desa yang ada,” tegasnya.

Tidak hanya sebagai ajang berkumpul dan bersenang-senang, turnamen ini juga menjadi wadah untuk menguji kemampuan dan keterampilan dalam bermain volly.

Selain itu, turnamen ini juga diadakan sebagai upaya untuk mempererat hubungan dan menjaga tali persaudaraan antara desa-desa yang ada di sekitar.

Keterlibatan tim Gempala dalam turnamen ini memberikan catatan tersendiri bagi masyarakat sekitar.

Tim Gempala berhasil menunjukkan, semangat persaudaraan dan sportivitas yang tinggi, selain itu mereka juga berhasil membuktikan kemampuan mereka dalam bermain volly.

Semoga kedepannya, turnamen ini akan terus menjadi ajang untuk mempererat tali persaudaraan antara desa-desa dan mengembangkan kemampuan dalam bidang volly.

Reporter : (Hendri) 5/5 (1)

Nilai Kualitas Konten