oleh

PGI Lampung Kirim 4 Atlet Golf ke Pra-PON

-Olahraga-26 views

BERITA BANDAR LAMPUNG  – Pengurus provinsi (Pengprov) Persatuan Golf Indonesia (PGI) Lampung secara resmi melepas empat pegolf andalan Lampung untuk berlaga dikualifikasi Pekan Olahraga Nasional (Pra-PON) di Makasar Sulawesi Selatan.

Empat atlet tersebut yaitu Hermanto, Sarno, Ahlan Afandi, dan Keanu Hasmanu.

Mereka dilepas ketua umum Pengprov PGI Lampung, Warno dan didampingi Pemimpin Perusahaan Lampung Post Priyanto A. Suryono di Lapangan Golf Sukarame Bandar Lampung, Sabtu (27/7/2019).

“Atlet yang berangkat ini hasil dari Selekda sebanyak tiga kali, jadi merekalah yang terbaik yang mewakili Lampung,” kata Warno.

Dikatakan lebih lanjut, keempat atlet ini selain sudah melakukan latihan rutin juga dikirim try out keluar daerah seperti di Tangerang untuk berlatih di lapangan golf Lippo Karawaci.

“Kami mohon dukungan dan doa dari masyarakat Lampung agar hasilnya sesuai yang di targetkan yaitu Lolos ke PON XX di Papua tahun 2020,” ujarnya

Dia juga berpesan kepada atlet agar tidak gentar dalam bertanding dan pegolf diminta fokus pada pertandingan.

Dirinya menambahkan untuk kualifikasi Pra-Pon dilaksanakan pada 30-31 Juli 2019 mendatang di Lapangan golf Padivalley Gowa Sulawesi Selatan dan hanya 65 kuota putra-putri yang berhak lolos PON di Papua. 

Salah satu Atlet andalan PGI Lampung Hermanto mengatakan dirinya mengaku siap dan yakin untuk bisa memberikan yang terbaik agar bisa memenuhi target lolos di PON 2020.

“Saya yakin bisa lolos PON lagi karena semua sudah dipersiapkan dengan baik seperti latihan seminggu empat kali dan ikut try out ke Lippo Karawaci juga,” kata Hermanto yang juga lolos PON 2016 di Jawa Barat. (Sim)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Baraknews.com merupakan Portal Informasi dan Promosi dengan menjunjung tinggi kode Etik Jurnalistik

Komentar

News Feed