oleh

Direktur LBH Situmeang, MOI dan PPKB Adalah Satu Kesatuan Yang Tak Dapat Dipisahkan

Berita MOI Banten–Menjelanghari raya idul Fitri Keluarga Besar Media Online Indonesia ( MOI ) dan Keluarga Besar Perkumpulan Pedagang Keliling Banten ( PPKB ) berikan santunan kepada anak yatim di kantor sekretariat MOI ,Jalan Perum Tigaraksa Blok AI, IE 04/26 RT 001/003 Desa Margasari, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang,jum’at ( 7/5/21).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Penasehat DPC MOI Kabupaten Tangerang, Ampera Situmeang Ketua DPW MOI Propinsi Banten, M. Gustiawan Rengga, SE, Ketua DPC MOI Kabupaten Tangerang, Muslim, Ketua Umum PPKB Muttaqien Rachman,Humas PPKB bunda Yelmi / Hanna ,Ketua sektor PPKB Kecamatan Balaraja Bunda Herni, Sekretaris PPKB Sektor Kecamatan Cisoka Solear.para pengurus serta segenap anggota DPC MOI Kabupaten Tangerang.

Ampera Situmeang sangat mengapresiasi kegiatan yang di laksanakan oleh kedua keluarga besar ini ” Mari sama sama kita berfikir agar kegiatan seperti ini dapat terus di tingkatkan lagi ” ucapnya.

Ampera Situmeang yang juga sebagai Dewan pengawas di Lembaga Bantuan Hukum ( LBH ) Situmeang menyampaikan pesan dari Direktur Eksekutif LBH Situmeang Anri Saputra Situmeang SH.MH, ” Direktur LBH Situmeang menitip pesan bahwa MOI dan PPKB adalah satu kesatuan yang tak dapat di pisahkan ” jelasnya.

Kegiatan yang di isi dengan memberikan bingkisan kepada anak yatim di sertai dengan berbagi ratusan takjil dan masker kepada para pengguna jalan di seputaran pasar ciung Desa Marga Sari Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang.

Ketua DPW Propinsi Banten M.Gustiawan Rengga SE, menyampaikan ” Kami dari DPW MOI Propinsi Banten Sangat mensuport kegiatan yang di laksanakan oleh DPC MOI Kabupaten Tangerang, kedepannya kita akan bekerja sama dengan Para Dinas untuk melaksanakan kegiatan seperti ini”
katanya.

Ditempat yang sama Ketua DPC MOI Kabupaten Tangerang, Muslim sangat bersyukur atas kekompakan kedua organisasi dan berharap agar kekompakan ini dapat selalu terjaga dan melaksanakan kegiatan kegiatan yang bermanfaat untuk orang banyak.