oleh

Akhir Tahun 2021, Polda Banten Undang Wartawan Grub IMM,

Berita Polda Banten—Dalam rencana kerja Bidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas)  Tahun 2022, Polda Banten mengundang, Wartawan yang tergabung dalam Aplikasi Inteligent Management Media (IMM).

Rencana, kegiatan tersebut, sesuai Surat Bidhumas Polda Banten dengan Nomor: B/502/XII/KEP/2021/Bidhumas dengan perihal press release akhir tahun 2021.

Hal ini sesuai dengan surat dari, Kabid Humas Polda Banten, AKBP Shinto Silitonga, SIK, MSi, kegiatan akan dipimpin Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho, SH, MH MBA.

Kegiatan tersebut, sesuai dengan rujukan, UU Nomor 2 Tahun 2021 tentang Kepolisian Republik Indonesia, UU Nomor 14 Tahun 2008 tentang KIP dan rencana kerja Bidhumas Polda Banten Tahun 2022.

Kegiatan tersebut akan digelar, di Aula Serbaguna Polda Banten, Jumat (31/12/2021) pukul 14 Wib.

Sedangkan, pesan singkat Kabid Humas Polda Banten, AKBP Shinto Silitonga, SIK, MSi, menyampaikan, Panitia sudah siapkan bingkisan dan hadiah buat teman-teman IMM.

“Sekalian kita tutup dengan pressconference ungkap shampo palsu oleh Ditreskrimsus Polda Banten,” kata AKBP Shinto Silitonga, SIK, MSi, dengan singkat.

Menanggapi, hal itu, Wartawan detikperistiwa.com, Endar Rambe, menyampaikan apresiasi pada Polda Banten, khususnya Bidhumas, langkah ini dinilai strategis, apalagi dalam konteks Polri yang transformatif.

“Kita sendiri nanti akan dihadiri Pimum www.detikperistiwa.com Zamal Rambe, SH,” pungkasnya mengakhiri.

(PR)

News Feed