oleh

Anggota Polsek Cimanuk Bantu Evakuasi Pohon Tumbang

Berita Polsek Cimanuk PANDEGLANG– Kepolisian Resor Pandeglang melalui anggota Polsek Cimanuk melakukan evakuasi batang pohon yang tumbang akibat diterjang hujan deras, Rabu (5/1/2022) .

Sebelumnya dikabarkan pohon tumbang tepatnya di jalan raya Labuan Km 13 Palanyar – Cipeucang Kabupaten Pandeglang. tumbang akibat diterjang hujan deras dan angin kencang , akibatnya pohon tersebut tumbang dan jatuh dan menghalangi jalan raya. Bersama masyarakat Anggota Polsek Cimanuk membersihkan pohon tumbang yang menghalangi jalan raya.

“Ada informasi dari warga ada pohon tumbang karna oleh curah hujan yang tinggi Pukul 12.15 WIB tadi jadi saya langsung kesini dan bersama warga sekitar langsung melakukan pemotongan badan pohon untuk dipindahkan dan dibersihkan kembali,”terang Kapolsek Cimanuk AKP Apuy

Selain itu juga anggota Polsek Cimanuk menyampaikan himbauan kepada masyarakat, agar selalu berhati-hati saat beraktivitas apalagi sekarang musim hujan yang disertai angin, masih banyak pohon yang rapuh dan mudah roboh, ketika terkena angin kencang.

News Feed