oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Monitoring Vaksinasi Tahap I dan 2 di Kp. Pangodokan Kaler Kuta Bumi

Berita Polresta Tangerang–Monitoring dan pengamanan kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap I dan 2 oleh Brigadir Belgi Prihartama Putra, SH anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Kuta Bumi Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Polda Banten bertempat di Kp. Pangodokan Kidul Rt.04/03 Kel. Kuta Bumi Kecamatan Pasarkemis Kabupaten Tangerang.

Vaksinasi tahap I dan 2 dengan tenaga medis 5 orang dipimpin drg. Handar Mujati (Kepala Puskesmas Kuta Bumi), dengan jumlah 200 orang jenis Vaksin Sinovac. Rabu (10/11/2021).

Kapolsek Pasarkemis Polresta Tangerang AKP Maryadi SH, S.IK, MH menjelaskan, kegiatan ini merupakan bentuk dukungan kami terhadap program pemerintah dalam penanggulangan penyebaran Covid-19.

Dikatakannya, monitoring dan pengaman yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang akan di vaksin oleh tim medis.

“Monitoring dan pengaman ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 tahap I dan 2 ini bisa dapat berjalan dengan aman, nyaman dan lancar,” ungkapnya.

“Lanjut, kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi Mobilitas,” imbau Maryadi

“Dalam kegiatan vaksinasi tersebut bertujuan untuk mempercepat program pemerintah tentang percepatan vaksinasi, adapun hasil yang dicapai selain meningkatkan immunitas kepada masyarakat juga untuk memutus mata rantai penyebaran Covid – 19,” Pungkasnya

News Feed