oleh

Bidpropam Polda Banten Amankan Kegiatan Rakor Nataru Kapolda Banten dan Kapolda Lampung

Berita Polda Banten – Subbid Paminal dan Subbid Provos Bidpropam Polda Banten melaksanakan pengamanan kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Polda Banten dengan Polda Lampung serta Instansi terkait dalam rangka Pengamanan Hari Natal Tahun 2021dan Tahun Baru 2022 bertempat di ruangan Rupatama Polda Banten pada Senin. (20/12).

Kegiatan Rapat Koordinasi tersebut dihadiri oleh Kapolda Banten beserta Para  Pejabat Utama Polda Banten, Kapolda Lampung beserta Para Pejabat Utama Polda Lampung, dan para pimpinan Instansi Terkait.

Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Drs H Nursyah Putra menyampaikan bahwa dalam Kegiatan tersebut Subbid Paminal dan Subbid Provos Bidpropam Polda Banten  Berkewajiban untuk mengawal, mengamankan kegiatan Kapolda Banten dalam acara Rakor Nataru tersebut, “Kami melakukan pengamanan dengan cara memantau dan memonitor guna lancarnya serta tertibnya kegiatan tersebut,”kata Nursyah Putra.

 

Nursyah Putra mengatakan kegiatan tersebut diawali  dengan sambutan Kapolda Banten dan sambutan Kapolda Lampung, “Dalam arahannya terkait acara Rapat Koordinasi Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, serta antisipasi kerawanan yang ada di Polda Banten dan Polda Lampung, selanjutnya dilanjutkan sambutan Ditlantas Polda Banten dan Ditlantas Polda Lampung tentang arus lalulintas dan pemudik yang akan merayakan hari Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022, serta dilanjutkan arahan-arahan dari Pejabat Utama Polda Banten dan Pejabat Utama Polda Lampung yang terkait serta arahan dari Pejabat Instansi terkait,”tutup Kabid Propam Polda Banten. (Bidhumas).

News Feed