oleh

Kanit Provost Himbau Prokes Kepada Pemilik Toko Emas

Berita Polsek Ciomas Polres Serkot Polda Banten -Dalam rangka mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti Curat, Curas dan Curanmor, Kanit Provost Polsek Ciomas Bripka Lambok dan dua anggota melaksanakan patroli dialogis pada kawasan pertokoan emas di pasar Ciomas, Kamis (30/12/2021).

Pada kegiatan patroli dialogis tersebut anggota patroli Polsek Ciomas polres Serkot juga menyampaikan 5M protokol kesehatan yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas jika tidak ada keperluan yang mendesak dan menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada karyawan dan pengunjung toko emas agar lebih waspada antisipasi terjadinya tindak kejahatan.

Kemudian dihimbau untuk memasang CCTV untuk memudahkan pengawasan terhadap keamanan toko emas tersebut serta menghimbau pembeli dan penjual agar selalu memakai masker.

“Untuk meningkatkan keamanan, kami juga menghimbau kepada pemilik dan karyawan toko emas agar selalu berhati-hati serta waspada terhadap kemungkinan terjadinya tindak kejahatan di sekitarnya. Tingkatkan pengawasan dengan memasang CCTV di toko emas, kata Bripka Lambok.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H mengatakan “kegiatan patroli dialogis sebagai kegiatan rutin yang bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman pada warga masyarakat” pungkasnya.

News Feed