oleh

Kapolsek Serang Polres Serkor Dampingi Latihan Kerja Siswa SPN Mandalawangi Ke Kelurahan Cimuncang

Berita Polsek Serang Polres Serkot Polda Banten.–  Kapolsek Serang Polres Serkot KOMPOL Bambang Wibisono,S.H.,M.H melaksanakan kegiatan kunjungan ke kelurahan Cimuncang bersama dengan Siswa Diktuk Bintara Polri T.A. 2021 SPN Polda Banten yang sedang melaksanakan latihan kerja di Polsek Serang Polres Serang Kota

Jum’at, (3/12/2021).

Siswa Diktuk sebanyak 3 orang melaksanakan kegiatan sambang ke kantor kelurahan Cimuncang pada jam 15.00 wib yang di dampingi oleh Kapolsek Serang bersama mentor AIPDA Effendi.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Serang KOMPOL Bambang Wibisono,S.H.,M.H mengatakan ” Saya ( Kapolsek Serang) bersama Siswa Diktuk Bintara Polri T.a 2021 SPN Mandalawangi melaksanakan Sambang ke kantor Kelurahan Cimuncang di Wilayah Polsek Serang ” kata Kapolsek.

Kapolsek menambahkan ” kegiatan tersebut Supaya paham tempat rawan di wilayah polsek Serang oleh Siswa diktuk yang sedang melaksanakan pelatihan kerja di Polsek Serang ” tambah Kapolsek.

Sebanyak 12 siswa Diktuk Bintara T.A 2021 SPN Mandalawangi yang sedang melakukan pelatihan kerja di Polsek Serang Polres Serkot.(humas polsek serang)

News Feed