oleh

Ngopi Bareng, Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Berikan Arahan Terhadap Anggota

Berita Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten–Dalam upaya untuk meningkatkan kinerja setiap personil polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat Polsek Balaraja Polresta Tangerang melaksanakan anev dengan ngopi bareng pada Sabtu (8/1/22) di Meja Bundar Polsek Balaraja.

Melalui anev ini Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Kompol Gede Prasetia Adi Sasmita, SIK dan diikuti oleh seluruh personil Polsek Balaraja Polresta Tangerang sejatinya merupakan wadah untuk berdiskusi dan mengevaluasi hasil kinerja serta membahas rencana kerja selanjutnya dengan tantangan yang kemungkinan muncul dalam pelaksanaan tugas kepolisian.

“Dengan duduk bersama kita akan lebih mudah menyampaikan atensi-atensi pimpinan dan koordinasi dalam rangka peningkatan kinerja rekan-rekan di kantor” kata Adi

Adapun penekanan yang disampaikan yakni, terkait pelaksanaan vaksinasi yang sedang berlangsung dilaksanakan di sekolah-sekolah di Kecamatan Balaraja dan Kecamatah Sukamulya dan juga dalam memberikan pelayanan kepolisan dengan sopan dan humanis.

“Kehadiran kita di tengah masyarakat sangat penting terutama dalam memberikan pelayanan yang humanis sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat” tutup Adi

News Feed