oleh

Patroli Obvit, Polsek Curug Polres Serang Kota Himbau Security Tingkatkan Kamtibmas

Berita Polsek Curug Polres Serang Kota | Sebagai upaya mencegah terjadinya tindak pidana maupun gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Curug. Sejumlah personil Polsek Curug Polres Serang Kota Polda Banten secara intens menggelar patroli di lokasi Objek Vital (Obvit) yang ada di wilayah hukum Polsek curug.

Seperti halnya yang dilakukan oleh  anggota Polsek curug melalui ka Spk satu AIPTU. Usen, yang melaksanakan giat patroli di Pos Security proyek pembangunan Sport center yang berlokasi di kelurahan kamanisan Kec, curug kota serang. Selasa (23/11/2021).

Menurut Usen kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan tindak pidana (kriminalitas) khususnya di objek vital seperti perbankan, perkantoran dan tempat lainnya.

“Kita imbau Security di objek vital (sport center) untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan segera menghubungi Kepolisian apabila terjadi gangguan kamtibmas di lokasi proyek,” kata Aiptu Usen.

Kapolsek Curug Polres Serang Kota AKP. Dedi Rudiman SH, mengatakan melalui sinergi antara Polri dan Security ini diharapkan akan tercipta situasi yang kondusif di lingkungan perusahaan maupun di lingkungan masyarakat sekitar lokasi Obvit.

Dirinya (kapolsek) menambahkan kegiatan patroli di Obvit yang dilakukan oleh anggotanya merupakan upaya Polri untuk menjaga dan memelihara kamtibmas. Dengan secara rutin melaksanakan patroli di obvit sehingga terwujud zero kriminal dan pembangunan dapat berjalan dengan lancar. Kata kapolsek.

*Humas Polsek Curug*

News Feed