oleh

Petugas Polsek Baros Polres Serkot Menghadiri Pengajian Bulanan FSPP Kecamatan Baros

Polsek Baros polres Serkot Polda Banten | Kapolsek Baros AKP L Wahyu Bintarna S.IP yang diwakili Anggota Polsek Baros Polres Serkot Polda Banten Bripka Hari Trisyono menghadiri kegiatan pengajian rutin bulanan FSPP (Forum Silaturahmi Pondok Pesantren) tingkat Kecamatan Baros, di Mushola Nurul Janah Kp. Rancakareo Desa Sinarmukti Kecamatan Baros, Rabu (12/1/2022) pagi.

“Menjalin kerjasama dengan dengan tokoh agama dan warga masyarakat yang ada di Kecamatan Baros dengan menghadiri kegiatan masyarakat”, tutur Personil Polsek Baros Bripka Hari.

Dengan menghadiri kegiatan yang diselenggarakan oleh warga masyarakat diharapkan bisa lebih meningkatkan jalinan silaturahmi Polri kepada warga masyarakat.

Sehingga nantinya dapat mempermudah kita dalam melaksanakan tugas sehari-hari karena sudah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat, tambah Bripka Hari.

Sementara itu dilokasi berbeda Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea S.I.K, M.H melalui Kapolsek Baros AKP L Wahyu Bintarna S.IP mengatakan sudah menjadi kewajiban bagi anggota Polri kususnya anggota Polsek Baros untuk hadir ditengah-tengah warga masyarakat baik sewaktu ada kegiatan masyarakat ataupun yang bersifat sambang untuk berdialog dengan warga masyarakat.

“Kehadiran Polri merupakan wujud kehadiran negara untuk menciptakan rasa aman dan aman kepada warga masyarakat”, tambah AKP Wahyu.

Kegiatan pengajian sendiri berjalan dengan aman dan tertib, untuk memberikan tauziah kepada jamaah yang hadir.(Polsek Baros)

News Feed