oleh

Polres Serang Bagikan Sembako Gratis dan Terus Kejar Target Vaksinasi Masal, Kali ini di Kecamatan Kibin

Berita Polres SERANG – Polres Serang, Polda Banten, hingga saat ini terus kejar target vaksinasi di berbagai lokasi. Berbagai inovasi dilakukan oleh personel Polres Serang dalam mendukung dan mengejar target vaksinasi.

Hal ini bertujuan membentuk herd immunity (kekebalan kelompok) terhadap virus Covid- 19.

Untuk mewujudkan hal itu, Polres Serang membuka gerai vaksin dan pembagian sembako gratis di berbagai lokasi mulai dari Polres Serang sampai ke Polsek- Polsek di jajaran kerjanya, termasuk hari ini yang digelar di Lapangan Futsal Mitra Jaya, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang Sabtu (22/12/2021).

“Gerai Vaksinasi dibuka di berbagai lokasi untuk mempermudah masyarakat dalam mendapatkan fasilitas vaksin gratis, yang berdekatan dengan lokasi mereka tinggal. Dan, cukup dengan membawa KTP,” ujar Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, SH., S.Ik ditemui dilokasi vaksinasi.

Kapolres juga menerangkan, pihaknya juga menyediakan transportasi kendaraan maupun sembako gratis untuk peserta vaksinasi, sebagai sarana untuk antar jemput bagi masyarakat yang hendak melaksanakan vaksinasi.

Di samping fasilitas yang telah disediakan, Kapolres juga menjelaskan pihaknya terus memantau pelaksanaan vaksinasi di gerai- gerai vaksinasi, yang telah disediakan.

Mulai, dari gerai yang ada di masing masing jajaran Polsek ataupun di Mapolres Serang.

Kapolres menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat Kabupaten Serang, yang sudah tinggi tingkat kesadarannya untuk melaksanakan vaksin sebagai herd immunity.

Dia berharap dan sekaligus menyampaikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Serang sebagai wilayah hukumnya agar tidak termakan isu (hoax), yang beredar di media sosial. Terkait efek dari vaksinasi tersebut.(Red-Humas).

News Feed