oleh

Polres Serkot Amankan Aksi Unras Dari BEM di KP3B

Berita Polres Serkot Polda Banten–Polres Serkot Polda Banten melakukan pengamanan Aksi unjuk rasa dari elemen mahasiswa yang tergabung dalam wadah Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Kabinet Progresif di Kawasan Pusat Pemerintahan Propinsi Banten, Jl. Raya Syech Nawawi Al-Bantani Kecamatan Curug Kota Serang, Selasa (4/1/2022).

Pada hari Selasa tanggal 4 Januari 2022 pukul 14.00 Wib di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) Kecamatan Curug Kota Serang berlangsung kegiatan aksi unjuk rasa dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Kabinet Progresif, Jumlah massa 30 Orang dengan tema Aksi Sikap Gubernur Banten yang sewena – wena terhadap buruh.

Massa aksi melakukan longmarch dari depan gerbang DPRD Prov. Banten ke depan pintu gerbang I (Satu) Kawasan Pusat Pemerintahan Prov. Banten (KP3B) Kecamatan Curug Kota Serang dan langsung menggerlar orasi.

Tuntutan dari BEM yang melakukan Aksi melalui adalah Cabut laporan dan tuntutan terhadap buruh, Mendesak Gubernur Banten agar melakukan klarifikasi dan meminta maaf terkait statmen yang menyakiti hati buruh dan Mendesak BPK segera tuntaskan mengenai kasus kelebihan anggaran mega proyek sport center dan RSUD Banten.

Kapolres Serkor AKBP Maruli Ahiles Hutapea,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Curug AKP Dedi Rudiman selaku padal dalam Aksi Unras tersebut mengatakan ” sebanyak 135 personil Polres Serkot melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa tersebut dengan diperbantukan dari Sat Pol PP Provinsi Banten ” Kata AKP Dedi.

Selain Kapolsek Curug, Perwira Polres Serkot yang melakukan pengamanan AKP Badri Hasan selaku Kasat Samapta Polres Serang Kota, Kasat Binmas Polres Serang Kota AKP Ahmadi dan 132 Personil Polres Serkot.(HumasSerkot)

Pukul 15.10 Wib Massa aksi melakukan doa bersama dan kemudian langsung membubarkan diri, kegiatan pengamanan aksi unjuk rasa yang dilakukan Personil Polres Serkot berjalan dengan aman dan tertib.

News Feed