oleh

Polsek Kopo selenggarakan Sarasehan dan Jumpa Tokoh Pramuka

Berita Polsek Kopo Polres Serang Polda Banten | Bertempat di Gedung Serba Guna Kecamatan Kopo Kapolsek Kopo Iptu Satibi selaku Mabi Saka Bhayangkara menyelenggarakan acara Sarasehan dan Jumpa Tokoh di hadiri Kak Drs. H. Mohammad Masduki, M.Si. Tokoh Gerakan Pramuka.

Diketahui serangkaian agenda Sarasehan Saka Bhayangkara dan Jumpa Tokoh pada hari Sabtu, 18 Desember 2021, yang diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pembukaan, sambutan-sambutan ruang diskusi, dan Penutup, selanjutnya kegiatan penanaman pohon bersama di halaman kantor Kecamatan Kopo.

Mengawali sambutannya, Drs. H. Mohammad Masduki, M.Si. yang akrab di panggil Kak Nduk ini, menyampaikan bahwa Saka Bhayangkara selalu dibutuhkan di wilayahnya masing-masing. Pihaknya menyambut baik kegiatan yang diselenggarakan secara nasional dan merasa senang sekali dengan adanya sarasehan tersebut.

“Kak Nduk berpesan kepada generasi penerus bangsa yang tergabung dalam Saka Bhayangkara, jadilah Pramuka yang berkarakter,
pramuka yang berahlak mulia, taat, disiplin, mandiri, percaya diri, bertanggung jawab dan menjadi anak yang sholeh – sholehah
cinta tanah air dan cinta indonesia. Kata Kak Nduk.

Dalam kesempatan yang sama Camat Kopo Tenda Subekti, S.Pd., M.Si. selaku Ketua Mabiran Kopo memberikan sambutan, yang pada intinya menyambut gembira denga adanya Saka Bhayangkara yang dirintis Kapolsek Kopo, sehingga generasi muda Kopo dapat memiliki bekal menjadi pribadi yg berkarakter dan mampu memberikan kontribusi utk masa depan kecamatan Kopo.

Saya juga sangat bangga, atas kesediaan Ka Nduk sebagai Tokoh Pramuka Nasional untuk hadir di tengah-tengah kita dan memberikan motivasi bagi anggota Saka Bhayangkara.

News Feed