oleh

Sambangi Pemuda Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan Polres Serkot Ajak Jauhi Miras dan Narkoba

Berita Polsek Taktakan Polres Serkot Kota Polda Banten – Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan Polres Serkot Polda Banten Brigpol Yana Andriyana melaksanakan kegiatan sambang dan bersilaturahmi dengan beberapa pemuda yang bertempat di Link Pekijing RT 06 RW 07 Kelurahan Kalang Anyar Kecamatan Taktakan.

Kegiatan sambang ini dilaksanakan pada hari Selasa, (15/12/21) pukul 11.15 wib di salah satu rumah warga.

Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan sambang desa binaannya dengan menemui para pemuda yang ada di salah satu taman rumah warga, kepada para pemuda Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan menyampaiakn pesan-pesan kamtibmas serta mengingatkan para remaja agar selalu waspada dalam setiap pergaulan yang bisa menjerumuskan para remaja dalam jerat narkoba ataupun miras serta kenakalan remaja lainnya.

“Mari hindari berbagai macam bentuk kenakalan remaja serta hindari bentuk kegiatan yang dapat merugikan masa depan, salurkan hobi dan bakat dalam kegiatan kegiatan yang positif guna menyongsong masa depan yang cerah serta berguna bagi Bangsa dan Negara,” ucapnya.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Figur Brigpol Yana Andriyana untuk menjalin kekompakan, kebersamaan dan kekeluargaan antara dirinya dengan warga binaannya.

News Feed