oleh

Polsek Cisoka Polresta Tangerang Salurkan Bantuan Kepada Warga Cikande

Berita Polsek Cisoka Polresta Tangerang–Kepolisian Sektor Cisoka Polresta Tangerang bertepatan dengan hari raya kemerdekaan RI ke 76 salurkan bantuan berupa paket sembako kepada Haerudin , warga yang terdampak Covid 19 di Kampung Bongboran Desa Cikande Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang,selasa ( 17/8/ 21 ).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, AKP Nurrokhman T S,H ( Kapolsek cisoka ),
Iptu Rawi (kanit binmas),Yandri Permana S,STP (Camat jayanti), Kurnia S,STP (Sekcam jayanti), Ecep Eman (kades cikande),Irwan (staf ds cikande), Nurhadi (Kordinator PKH).

Nurrokhman menyampaikan,
Dalam kegiatan ini telah diberikan 3 Paket beras (15 kilogram) dari polsek cisoka dan 3 paket beras (15 kilogram) dari camat jayanti untuk bpk haerudin,ungkapnya.

Kapolsek juga menjelaskan,
Bapak Haerudin belum pernah mendapatkan bantuan berupa apapun dari pemerintah,baik BLT,PKH,BST ataupun lainnya,Polsek cisoka bekerja sama dengan kecamatan jayanti akan audit kembali data bpk haerudin tersebut apakah sudah terdaftar atau belum,jelasnya

Penyaluran Bantuan Sosial berupa sembako selesai dan selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman, lancar dan tetap menggunakan protokol kesehatan covid 19.

News Feed