oleh

Tim Maung Galunggung Amankan 9 Remaja yang Pesta Miras di Purbaratu

Berita Polres Tasik KOTA – Adanya laporan warga yang merasa resah dengan ulah beberapa remaja,Tim Maung Galunggung bergerak cepat dengan mendatangi tempat kos di Jalan Sawah Panjang Kelurahan Bebedahan Kecamatan Purbaratu dini hari tadi, Minggu (07/11/21).

Katim 1 Maung Galunggung IPDA Ipan Faisal mengatakan bahwa menindaklanjuti laporan warga yang resah dengan kegaduhan suara musik saat waktu menjelang pagi disebuah tempat kos.

“Dapat kami amankan 5 remaja  laki laki dan 4 remaja perempuan yang sedang pesta miras sambil memutar musik dengan keras dan mengganggu ketentraman masyarakat sekitar,” ungkapnya.

Saat dilakukan pemeriksaan dikamar kos tersebut Tim Maung Galunggung menemukan 3 plastik tuak, 3 botol anggur putih dan 1 botol anggur merah dan alat kontrasepsi atau kondom.

“Para pelaku dan barang bukti serta 2 sepeda motor dari tempat kos kosan tersebut kami amankan ke Mapolres,” ujarnya.

Sementara itu Katim Maung Galunggung mengingatkan agar tempat koskosan atau kontrakan tidak dimanfaatkan untuk hal-hal negatif sehingga bisa mengganggu ketentraman warga lain, diharapkan kepada pemilik tempat bisa selektif bagi yang tinggal disana, serta menghimbau kepada RT/RW untuk proaktif dalam memantau kamtibmas diwilayahnya,” Segera laporkan apabila di wilayahnya  terjadi gangguan kamtibmas ,hubungi Call Center 110,” pungkasnya. (hms)

News Feed