843 KPM Desa Cinagara Antusias Menerima Bantuan Pangan Tahap III 2024

BOGOR. – Pemerintah kembali gelontorkan bantuan pangan kepada masyarakat melalui PT. Pos Indonesia yang kemudian dibagikan kepada setiap KPM lewat kantor desa, guna mempermudah warga dalam akses pengambilan beras bulog, Senin (18/03/2024).

Seperti Desa Cinagara, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor – Jawa Barat yang membantu untuk menyampaikan bantuan pangan tahap III tahun 2024 kepada 843 KPM yang berhak menerima, giat tersebut terlaksana dengan kondusif.

Keluarga Penerima Manfaat tentunya sangat antusias serta bersyukur karena ditengah melonjaknya harga sembako mereka merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan pangan yang di berikan.

” Saya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada pemerintah pusat terutama pihak pemerintah desa yang sudah mau membantu warga kurang mampu seperti saya, apalagi sekarang harga sembako kususnya beras melonjak sangat tinggi”, ucap Parmin salah satu KPM.

Dindin Misbahudin selaku Kasi Kesra juga mengatakan bahwa Ia mengatakan bahwa merasa puas secara bathin apabila bisa membantu warganya karena sudah menjadi tugas staff desa untuk melayani warganya dan memperhatikan serta memastikan bahwa bantuan yang diberikan oleh pemerintah pusat tepat sasaran kepada pemilik hak.

” Saya merasa bahwa sudah menjadi tugas dan tanggung jawab sebagai Kasi Kesra memastikan bahwa bantuan yang di berikan oleh pemerintah sampai tepat sasaran kepada warga yang memang memiliki hak sebagai penerima bantuan pangan berupa beras Bulog ini”, ucapnya. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten