PPS Desa Tenjoayu Sukses Laksanakan Tugas Dalam Pemilu 2024 Hingga Rapat Pleno Kecamatan

Berita Daerah3 Dilihat

SUKABUMI. – Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK ) Kecamatan Cicurug laksanakan rapat pleno terbuka pada pemilu 2024, yang dilaksanakan di gudang logistik, Desa Tenjolaya, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. Rapat terbuka yang dilaksanakan sejak Selasa (20/02/2024) sampai Senin (26/02/2024) kelak, sejauh ini berjalan dengan lancar tanpa ada kendala berarti, Kamis (22/02/2024).

Dari 12 Desa dan 1 kelurahan yang ada di Kecamatan Cicurug tersebut, Desa Tenjoayu menjadi salah satu desa yang telah menyelesaikan tugasnya hingga jenjang rapat pleno di tingkat kecamatan yang sukses menyelesaikannya dalam waktu 1hari.

Hal tersebut tentunya menjadi kebanggaan para anggota PPS serta KPPS yang telah menjalani rangkaian proses pemilu 2024 sejak awal, karena tentunya banyak rangkaian yang harus dilalui agar semua proses berjalan dengan lancar sukses tanpa ekses.

Reza Tri Prasetiyo selaku ketua PPS Desa Tenjoayu mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh anggota PPS, KPPS, Bhabinkamtibmas, Bhabinsha, serta semua pihak yang terlibat dalam semua rangkaian proses yang telah dilalui dengan sukses tanpa ekses.

“Alhamdulillah. Terimakasih saya ucapkan kepada team PPS , sekretariat PPS dan KPPS desa Tenjoayu, Babinkamtibnas, Bhabinsa, Linmas serta semua pihak terlibat dalam setiap rangkaian proses dari awal hingga selesai dalam rapat pleno tingkat kecamatan, semoga Sukses selalu”, ucapnya.

Rasa syukur serta ucapan terimakasih atas kerjasama yang telah terjalinpun juga diucapkan oleh para anggota KPPS yang juga turut bekerja keras demi berlangsungnya pemilu 2024 yang berjalan dengan sukses tanpa ekses.

“Alhamdulillah, terima kasih juga kepada PPS semuanya atas arahan dan kerja samanya sehingga acara pemilu tahun ini berjalan dengan lancar, sampai bertemu di event pemilu lainnya rekan-rekan”, ucap salah satu anggota KPPS. 5/5 (1)

Nilai Kualitas Konten