oleh

Nofel Saleh Hilabi Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Angkat Suara “Walikota Bekasi Kader Golkar OTT KPK

Berita Kota Bekasi – Ketua DPD Golkar Kota Bekasi Nofel Saleh Hilabi angkat suara meminta semua kader Beringin di Kota Bekasi untuk tetap tenang atas Operasi Tangkap Tangan (OTT) Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi (RE) alias Bang Pepen.

“ Saya sebagai Ketua DPD Golkar Kota Bekasi meminta semua pihak, untuk tidak membuat kegaduhan dan tetap tenang atas OTT KPK yang menjerat Rahmat Effendi,” ujar Nofel, Rabu (5/1/2022).

Nofel mengaku prihatin atas penangkapan orang nomor satu di Kota Bekasi tersebut. Kendati demikian, dia meminta semua pihak untuk menghormati proses hukum yang sedang berjalan di komisi antirasuah tersebut,ujar Nofel .
“ Sesama kader Golkar, saya prihatin atas penangkapan Bang Pepen oleh penyidik KPK. Biarkan KPK bekerja menjalankan tugasnya memberantas korupsi. Kita berharap jangan ada lagi kasus korupsi di Kota Bekasi ini,”ucapnya.
Sekedar diketahui, Tim Satuan Tugas (Satgas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar Operasi Tangkap Tangan (OTT) di daerah Bekasi, Jawa Barat. Salah satu yang diamankan dalam operasi tersebut yakni Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi (RE) alias Bang Pepen. Penyidik KPK juga menyita sejumlah uang dalam OTT hari ini.

KPK memiliki waktu 1×24 jam untuk menentukan status hukum para pihak yang diamankan dalam OTT tersebut. KPK berjanji bakal segera menginformasikan kembali update soal OTT di Kota Bekasi ini”,pungkas Nofel (Gono /JKS)

News Feed