oleh

Ketua DPRD kabupaten Muaro Jambi: Mari kita do’akan untuk mereka para awak KRI Nanggala 402

Berita Kab.Muaro Jambi–Kabar duka kembali merundung Indonesia atas hilangnya kapal selam KRI Nanggala 402 sejak Rabu 22/4/ yang lalu diperairan Bali, Setelah berbagai upaya yang dilakukan, KRI Nanggala-402 akhirnya berhasil ditemukan,
KRI Nanggala-402, kapal selam buatan Jerman itu ditemukan terpecah menjadi tiga bagian dan berada di dasar laut dengan kedalaman 838 meter.

Panglima TNI  Hadi Marsekal Hadi Tjahjanto mengatakan, lokasi KRI Nanggala-402 berhasil dilacak oleh KRI Rigel

“Telah diperoleh citra yang telah dikonfirmasi sebagai bagian dari KRI Nanggala-402,” jelas Hadi, dalam konferensi pers yang disiarkan Kompas Tv, Minggu (25/4/2021) sore.

Kabar duka ini sontak menambah rasa pilu bagi Indonesia begitu pula masyarakat yang ada dikabupaten Muaro Jambi, di tengah pandemi Covid-19 yang belum usai,

Banyak pihak yang turut berduka cita dan mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, dan semoga Allah SWT menerima syahidnya para pejuang KRI Nanggala 402

Dalam kesempatan ini Ketua DPRD kabupaten Muaro Jambi Yuli setia Bhakti atas nama masyarakat kabupaten Muaro Jambi, menyampaikan rasa duka yang mendalam atas musibah yang menimpa KRI Nanggala 402.

“Turut berduka cita saat kita mendengar berita musibah tenggelamnya KRI Nanggala 402. Mari kita doakan untuk mereka para awak KRI Nanggala 402 yang telah gugur syahid dalam menjalankan tugas.

Kepada keluarga korban, mari kita doakan agar diberikan kekuatan, ketabahan, dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini,”kata Yuli setia bakti.(tim)