oleh

Wakil ketua DPRD Muaro Jambi Ahmad Haikal.S.IP. ingatkan masyarakat jangan sebar berita hoax terkait aksi bom didepan gereja katedral kota Makasar

Berita Kab.Muaro Jambi
Wakil ketua dewan perwakilan rakyat kabupaten Muaro Jambi Ahmad haikal.S.IP mengecam keras tragedi bom bunuh diri Makassar, Ia merasa sangat prihatin dengan peledakan bom didepan Gereja Katedral Kota Makassar Sulawesi Selatan, Minggu (28/3/21).

“Segala bentuk kekerasan yan mengancam dan mengorbankan nyawa manusia, apapun motif dan tujuannya serta oleh siapa pun pelakunya sangatlah tidak dibenarkan baik menurut agama maupun dalam bernegara,”¬†ujar Ahmad Haikal.

Dalam kesempatan ini Ia juga meminta pihak yang berwajib mengusut tuntas pelaku dan motif peledakan bom Makassar sampai keakar-akarnya serta megungkap siapa aktor dibalik teror anarkistis itu.

“Kita berharap dan meminta kepada pihak kepolisan untuk mengusut tuntas aksi anarkis itu.. tambahnya”‘

Wakil ketua dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten Muaro Jambi ahmad Haikal s.IP. juga meminta masyarakat tetap tenang dan tidak mengembangkan berbagai prasangka atau asumsi kemana-mana yang dapat merusak tatanan kerukunan beragama dan bernegara yang sudah kondusif terutama dikabupaten Muaro Jambi yang kita cintai ini.

” Kami minta masyarakat menahan diri, hindari spekulasi serta berhati-hati dalam dunia maya janganlah mudah menyebarkan informasi-informasi yang belum diketahui kefaktualannya,apa lagi menyebarkan berita HOAX..tutupnya” (Dion)

News Feed