oleh

69 P3K, Dilantik Bupati Muratara

Berita KAB.MURATARA– Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di lantik Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) provinsi Sumatera Selatan, dihalaman kantor bupati muratara, Selasa 9/2/2021.

Pelantikan P3K Yang dipimpin langsung oleh Bupati muratara Syarif Hidayat tersebut, terdiri dari dua farmasi yang keseluruhannya berjumlah 69 orang.

Dari 69 P3K yang menerima SK pelantikan dari bupati muratara itu, 67 orang sebagai tenaga pendidik/guru dan 2 orang lainnya sebagai tenaga moderator penyuluhan pertanian.

Syarif Hidayat dalam pidato arahan kepada 69 orang P3K yang sudah di Lantik itu, mengatakan kalau yang mengikuti tes P3K banyak namun mereka banyak yang belum di terima dan teruslah berjuang, agar kedepannya menjadi bagian dari daerah kita ini didalam memajukan pembangunan dan mencerdaskan masyarakat.


” Yang ikut tes banyak namun belum di terima insya allah menyusul,P3K yang sudah di lantik harus bekerja dengan baik karena kita adalah pelayan masyarakat,dan bekerjalah sesuai dengan Bidang masing masing,” ucap bupati muratara.

Sementara itu, Asria salah satu dari peserta P3K yang baru dilantik, saat di wawancara awak media terkait pelantikan diri nya, ia mengatakan, sangat bersyukur dan bangga bisa menjadi bagian dari muratara ini.

” alhamdulilah.. hari ini telah di lantik menjadi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (P3K) semoga kedepannya saya bersama teman teman yang dilantik hari ini, dapat memberi yang terbaik di dalam pelayanan ke publik dan bisa berkontribusi didalam mencerdaskan masyarakat muratara ini” harapnya.

Jurnalis: David