oleh

Cegah Penyebaran Wabah Virus Covid-19, Ops Yustisi Polsek Cingambul Himbau Prokes

Berita Polres Majalengka–, Kapolsek Cingambul Polres Majalengka AKP Udin Saefudin memimpin pelaksanaan kegiatan Operasi Yustisi dengan muspika cara berikan himbauan, teguran hingga sanksi fisik sekaligus membagikan masker kepada warga masyarakat pengendara kendaraan bermotor juga warga masyarakat yang kebetulan melintas di depan Kantor Polsek Cingambul, Kamis (11/03/2021).

Disela kegiatan Kapolsek Cingambul AKP U.Saefudin bersama anggota membagikan masker dilaksanakan setelah memperhatikan banyak warga masyarakat yang belum mematuhi anjuran pemerintah untuk selalu menggunakan masker saat bepergian atau melakukan aktifitas di luar rumah.

Kami melaksanakan giat Ops Yustisi Pembagian/Penggunaan Masker dalam rangka, peningkatan kesadaran Disiplin Protokol Kesehatan terhadap masyarakat, mencegah terjadinya Claster baru dan Pengendalian Covid – 19, Khususnya di Wilayah hukum Polsek Cingambul pada umumnya di Wilayah hukum Polres Majalengka, ujar Kapolsek.

Kami tidak bosan bosannya memberikan himbauan terhadap masyarakat pengguna jalan yang lupa memakai Masker, lalu melakukan Pembagian masker lebih kurang 50 buah kepada masyarakat yang melakukan aktifitas tanpa menggunakan masker, selama kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar, ungkapnya.

Selain itu kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud empati Polsek Cingambul kepada warga yang masih belum menyadari betapa rentannya kita sehingga bisa tertular wabah Covid – 19 apabila tidak menggunakan masker,” Tukas Kapolsek AKP Udin Saepudin.(rd)

News Feed