oleh

Dalam Hari Kedua Operasi Keselamatan Lodaya 2021, Kapolres Banjar Membagikan Masker dan Menyampaikan Imbauan Prokes Kepada Pengguna Jalan

Berita Polres Banjar Polda Jabar – Kepala Kepolisian Resor Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama Personel Sat Lantas, Subdenpom III/2-4 Banjar, Dishub, dan Sat Pol PP Kota Banjar gelar Operasi Keselamatan Lodaya tahun 2021 di simpang 4 Alun-alun Kota Banjar. (13/04)

Seperti diberitakan sebelumnya dalam arahan Kapolres Banjar menyampaikan 3 point penting dalam Operasi Keselamatan Lodaya tahun 2021 ini, salah satunya memutus penyebaran Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar secara langsung menyampaikan imbauan kepada warga masyarakat yang melintasi simpang 4 alun-alun Kota Banjar bahwa tetap patuhi protokol kesehatan.

“Untuk itu dalam kegiatan Operasi Keselamatan Lodaya 2021 ini, Kami menyampaikan imbauan prokes dan membagikan masker kepada pengguna jalan” Ucap Kapolres Banjar.

Selain menyampaikan imbauan protokol kesehatan, Kapolres Banjar menyampaikan imbauan untuk tidak mudik dan membatasi mopbilitas, karena hal tersebut juga menjadi fokus penting dalam Operasi Keselamatan Lodaya tahun 2021.

“Kami sampaikan kepada warga masyarakat untuk Lebaran tahun ini, tidak melakukan mudik dan membatasi mobilitas, hal ini untuk meminimalisir penyebaran Covid-19” Ucap Kapolres Banjar.

News Feed