oleh

Gerai Vaksin Presisi Polres TasikKota Mendapatkan Animo yang Luar Biasa dari Warga

Berita PolResTasKot – Kepolisian Resor Tasikmalaya Kota menggelar vaksinasi Covid-19 dengan nama Gerai Vaksin Presisi,Rabu (30/6/21). Kegiatan tersebut mendapatkan animo masyarakat yang luar biasa sehingga dari target 600 orang,yang datang dan bisa divaksin berjumlah 869 orang.

‘Terima kasih kepada masyarakat yang rela datang dari pagi,antri bersabar dengan tetap mematuhi Prokes, semata mata kegiatan ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19″ ujar Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Doni Hermawan SH SIK MSI

“Serta menindak lanjuti instruksi Presiden untuk membentuk Herd Immunity atau kekebalan kelompok, agar segera tercapai target vaksinasi 1 juta sehari,sehingga dapat menekan penyebaran covid19, sehingga aktifitas perekonomian masyarakat Kota Tasikmalaya kembali bergairah ” sambungnya.

Terpantau sebanyak 869 orang divaksin di Mapolresta, 3.413 orang di Puskesmas dan jajaran Polsek ,sehingga jumlah keseluruhan 4.282 orang warga kota dan Kabupaten Tasikmalaya yang hari ini andil dalam agenda Gerai vaksin Presisi menyambut Hari Bhayangkara ke 75.

Kapolres menuturkan, ia bersama pihak terkait akan senantiasa melakukan koordinasi terkait antisipasi penanganan Covid-19.

“Kita harapkan bersama-sama dengan percepatan vaksinasi, jumlah angka aktif Covid-19 dapat ditekan serta mengajak kepada masyakat agar tetap menerapkan Prokes, sehingga ke depan aktifitas masyarakat bisa kembali berjalan normal” tuturnya. (PoltaskotSaePisan)

News Feed