oleh

Jelang Hari Bhayangkara Ke 75, Polsek Cikijing Bagikan Paket Sembako Kepada Purnawirawan Polri dan Warga Terdampak Covid 19

Berita Polres Majalengka–, Polsek Cikijing Polres Majalengka jelang Hari Bhayangkara yang ke 75 Kapolsek Cikijing KOMPOL Toto Sumarto beserta jajarannya menggelar Bhakti Sosial dengan membagikan bantuan Sembako kepada Purnawirawan Polri dan warga di wilayah hukum Polsek Cikijing terdampak akibat imbas Pandemi Covid-19. Minggu (27/6/2021).

“Polsek Cikijing secara mobile memberikan bantuan dan merupakan bentuk partisipasi dan kepedulian polri untuk membantu meringankan warga di saat pandemi Covid-19 serta bantuan tersebut disalurkan kepada warga masyarakat yang membutuhkan.” Ucap Kapolsek Cikijing KOMPOL Toto Sumarto.

Dalam Bhakti sosial,jajaran Polsek Cikijing selalu mengedukasi agar warga masyarakat tetap Disiplin menjalankan Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5 M.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Ps.Kasubsi Penmas AIPDA Riyana mengatakan bahwa kegiatan baksos dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75 bisa sedikit meringankan beban masyarakat Kabupaten di Majalengka.

“Adanya kegiatan Baksos ini masyarakat yang terdampak Covid-19 dapat terbantu kebutuhan hidup sehari-hari, walaupun tidak seberapa setidaknya dapat meringankan beban ekonomi masyarakat,” pungkasnya.(Rd)

News Feed