oleh

Kapolres Banjar Pimpin Sterilisasi di Gereja-gereja dalam rangka Memperingati Kenaikan Isa Al-Masih

Berita Polres Banjar Polda Jabar – Kepala Kepolisian Resor Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. pimpin pelaksanaan Stersilisasi di Gereja-gereja wilayah hukum Polres Banjar dalam rangka peribadatan memperingati Kenaikan Isa Al-Masih. (13/05)

Pelaksanaan sterilisasi gereja tersebut dilaksanakan oleh Kasat Sabhara Iptu Helmizar, S.I.P. beserta Personel Sat Sabhara Polres Banjar dan dibantu oleh Brimob Polda Jabar yang diperbantukan di wilayah Hukum Polres Banjar.

Pada pelaksanaan tersebut personel menggunakan peralatan seperti pendeteksi logam atau metal dan kaca inpeksi untuk mengecek sudut-sudut yang tidak terjangkau.

Di sela-sela kegiatan tersebut Kapolres Banjar mengatakan di tengah pelaksanaan pengamanan Idul Fitri 1442H, pihaknya melaksanakan pengamanan peribadatan untuk memperingati Kenaikan Isa Al-Masih di gereja-gereja wilayah Hukum Polres Banjar.

“Tentunya, Kami selalu memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat kota Banjar, termasuk kepada saudara-saudara Kita umat Nasrani yang   melaksanakan peribadatan Peringatan Kenaikan Isa Al-Masih, dengan mensterilisasi gereja sebelum melaksanakan peribadatan” ucap Kapolres Banjar. (Hms)

News Feed