oleh

Kapolres Majalengka Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Lodaya 2021 Dengan Disiplin Prokes dan Tertib Berlalulintas

Berita Polres MAJALENGKA, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Lodaya 2021 diikuti oleh jajaran Polres Majalengka, bertempat di halaman Mapolres Majalengka, Senin (20/9/2021) pagi.

Operasi Patuh Lodaya 2021 yang digelar selama 14 hari mulai 20 September hingga 3 Oktober 2021 ini ditandai dengan penyematan pita operasi kepada perwakilan peserta apel dengan Tema “Kita tingkatkan Displin Prokes dan Tertib Berlalulintas dalam rangka Mencegah Covid-19 Serta Mewujudkan Kamseltibcar Lantas Yang Mantap”.

Pada kesempatan apel gelar tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi membacakan sambutan dari Kepala Korps Lalu Lintas Polri, dijelaskan bahwa Operasi Patuh merupakan operasi rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya guna menjaga kamseltibcar lantas dengan disiplin dan berpedoman pada Protokol Kesehatan serta untuk memutus mata rantai Covid-19 di Kabupaten Majalengka.

Kita tingkatkan Disiplin Prokes dan Tertib Berlalulintas dalam rangka Mencegah Covid-19 Serta Mewujudkan Kamseltibcar Lantas Yang Mantap, bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas di wilayah Kabupaten Majalengka dan tetap menjaga protokol kesehatan,” ungkap AKBP Edwin Affandi.

Selain itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menjelaskan, bahwa Operasi Patuh Lodaya 2021 bertujuan untuk mengurangi angka kecelakaan dan meningkatkan ketertiban dalam berlalu lintas serta meningkatkan disiplin protokol kesehatan. “Melalui operasi ini kita tingkatkan disiplin prokes dan tertib berlalu lintas dalam rangka mencegah virus Covid-19 dan mewujudkan Kamsertibcar Lantas yang mantap “.

Kapolres Majalengka juga menghimbau kepada seluruh anggota Polres Majalengka dalam Operasi Patuh Lodaya 2021 kali ini agar melaksanakan penegakan hukum secara simpatik dan professional guna mencapai hasil yang optimal sekaligus membangun opini yang positif terhadap citra Polantas dengan ramah, sopan namun tegas dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, penganyom dan pelayanan masyarakat. Tukasnya.

News Feed