oleh

Personel Polsek Banjar dan Personel Koramil Banjar bersama Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Banjar, Gelar Operasi Yustisi dan Membagikan Masker

Berita Polres Banjar Polda Jabar – Berlokasi di Jln.Mayjen Didi Kartasasmita tepatnya di Depan Kelurahan Banjar sebanyak 12 Personel gabungan Polsek Banjar, Koramil Banjar, dan Kecamatan Banjar menggelar Operasi Yustisi dengan sasaran pengguna jalan dan warga sekitara yang tidak mematuhi protokol kesehatan dengan tidak menggunakan masker. (29/03)

Dalam kegiatan tersebut sebanyak 20 orang terjaring dalam operasi yustisi tersebut dan dikenai sanksi ringan berupa teguran lisan, push up, dan hukuman sosial lainnya.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Banjar AKP Rusdianto, S.H. mengatakan pelaksanaan operasi yustisi merupakan salah satu upaya pihaknya dalam upaya mendisiplikan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan untuk memutus penyebaran Covid-19.

“Operasi Yustisi ini merupakan komitmen Kami (Polri) dalam upaya mendisiplikan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan” Ucap Kapolsek Banjar.

Dalam kegiatan tersebut juga Personel gabungan tersebut membagikan masker sebagai cadangan kepada para pelanggar setelah disanksi dan kepada warga sekitar, karena sesuai anjuran penggunaan masker kain digunakan maskimasl salam 4 jam.