oleh

Rumah Tahfiz Darus Shomad Desa Maur Baru diresmikan

Berita kab.MURATARA– Dalam mempererat silaturahmi umat beragama masyarakat Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) provinsi Sumatera Selatan, mengadakan kajian Infaq Sejuta Al-Quran dengan mendatangkan Ustadz Ahmad Al-Habsy sebagai pentausiah di rumah “Tahfiz Darus Shomad” yang terletak di Desa Maur Baru.

Ikut hadir dalam acara tersebut, Ustadz Ahmad Al- Habsy berserta rombongan, kepala Desa Maur Baru, Adi Karel Karely Sekretaris Desa (Sekdes) Maur Baru Taupik, Kepala Desa Maur Lama Sa’at, Anggota Kepolisian dan seluruh masyarakat Desa Maur Baru, Desa Maur Lama dan Desa Tetangga yang lain. Kamis (11/02/2021).

Kepala Desa Maur Baru Adi Karel Karely, saat di Wawancara Awak Media mengatakan untuk acara hari ini dalam rangka membuka Rumah Tahfiz Darus Shomad dan kampanye untuk Infaq Sejuta Al-Quran, di selenggarakan oleh Ustadz Ahmad Al- Habsy.

Dalam rangka untuk mencetakan sejuta Al-Qur’an di seluruh indonesia yang ditargetkan, syukurlah alhamdulilah desa kami terlibat dalam pelaksanaan yang dilibatkan oleh panitia dari Ustadz Ahmad Al-Habsy.

Untuk itu sebagai desa terpilih melakukan kegiatan ini di tugaskan oleh pemerintah lubuk linggau, untuk mengadakan acara Infaq Sejuta Al-Qur’an yang dilaksanakan di Desa Maur Baru semoga dalam kegiatan pada sore ini berjalan lancar.

“Saya sebagai Kepala Desa bekerja keras mendukung serta menghimbau kepada pemuda khususnya Desa Maur Baru dan Pemuda seluruh Desa di kab. Muratara mudah-mudahan penyelengaraan acara ini akan termotivasi untuk belajar beragama supaya menciptakan Desa menjadi Desa Santri” tutupnya.

Jurnalis David