oleh

Tambahan Dua Ekor Monyet di Kebun Binatang Mini Koramil Sukolilo

Berita Kota Surabaya, – Danramil Sukolilo Supriyo T.W benar benar perlu di acungin jempol terhadap kecintaaan kepada hewan,selain untuk bekerja kantor koramil di desain ulang menjadi kebun binatang mini,Jumat 05/02/2021.

“Adanya tambahan dua ekor kera di bunbim mininya yang di berikan oleh warga dan yang satu ekor monyet sengaja di pesankan dari kabupaten banyuwangi,sedikit kita kutip terkait monyet pemberian warga monyet kali ini masih agrasif dan masih nakal ,selama di titipkan di bunbin mini alhamdulilah monyet yang satu ini mulai manut,” ungkap Mayor Supriyo T.W.

Bunbin mini sengaja di buat untuk murid TK/paut biar lebih mengenal dan mengerti tentang binatang,karena saat ini masih masa pandemi covid anak anak masih libur sekolah.

Untuk merawat binatang ini perlu ketelatinan dalam merawat,selain memberikan makanan juga harus membersihkan kandang biar tidak bau 2x kali dalam sehari sehingga hewan hewan di segar dan bersih,terang mayor supriyo kepada awak media CNN.

Tidak tanggung tanggung SupriyoT.W  harus belanja makanan untuk hewan hewan di bunbin sebanyak 2 kilo ikan laut dan 2 kilo ayam segar tiap hari,Pungkasnya.(um)