oleh

WARGA KOMPLEK GRAND SERANG ASRI RESIDENCE RW 10 KELURAHAN CIPOCOK JAYA PEDULI ANAK YATIM DAN WARGA TERDAMPAK COVID. 19

Berita Polres Kota Serang – Warga Komplek Grand Serang Asri bersama Bhabinkamtibmas Polsek Cipocok Jaya Polres Serang Kota gelar Bhakti sosial kepada anak yatim dan warga yang terdampak covid-19 di perumahan Grand Serang Asri Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang. Jumat (20/8/2021)

Sebanyak 115 anak yatim piatu dan 252 warga terdampak wabah covid 19 mendapatkan santunan berupa paket sembako dan uang tunai.

Santunan dilakukan dengan cara door to door ke target penerima para Asisten Rumah Tangga (ART), ojeg pangkalan komplek, petugas keamanan komplek, petugas kebersihan komplek, juru parkir komplek, pemandi jenazah, qoum Masjid, dan para guru ngaji.

“Kegiatan yang dilakukan warga Komplek GSAR tahun ini, dilakukan pada momentum peringatan tahun baru Islam 1443 H dan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76,”kata Ketua RW 10 AKBP (Purn) Supangkat, SH. MH., MM.

Ketua RW 10, mengucapkan terima kasih kepada para ketua RT dan jajarannya, Ketua DKM miftahussa’adah dan jajarannya serta seluruh warga Komplek Grand Serang Asri Residence yang telah bahu membahu melangkah bersama untuk berbagi, khususnya warga yang telah menyisihkan sebagian rezekinya baik berupa uang dan paket sembako.

“Semoga kita semua diberi keberkahan dan warga komplek GSAR khususnya selalu dirahmati Allah Swt, diberi kesejahteraan, kesehatan, dan semoga wabah pandemi covid 19 segera berakhir”. Ujarnya.

Ditempat yang sama, Ketua DKM Miftaausa’adah Drs. H. Deni Rusli, M.Si., menjelaskan bahwa kegiatan peduli anak yatim dan warga terdampak covid 19 merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari kerja bareng ketua RW, para Ketua RT dan Ketua DKM Miftahussa’adah. Ke 3 lembaga tersebut bersinergi untuk memeriahkan tahun baru Islam 1443 H dan HUT RI ke 76.

“Tujuannya untuk membantu dan meringankan beban warga sekitar dan anak yatim di tengah Pandemi covid-19,”ujarnya.

Ditempat yang sama, salah satu anak yatim penerima bantuan sembako dan uang tunai, Muhammad Farhan, mengucapkan terimakasih atas pemberian bantuannya.

“Terimakasih kepada warga yang telah memberikan bantuan sembako dan uang tunai kepada kami, ini sangat bermanfaat bagi kami,”ucapnya singkat. (TP)