Cegah Penyalahgunaan Distribusi BBM, Polsek Telawang Patroli Dialogis SPBU

Berita POLRI14 Dilihat

Kotim – Untuk mencegah penyalahgunaan BBM bersubsidi, Personel Polsek Telawang Polres Kotim (Kotawaringin Timur)  Polda Kalteng Aiptu Abdul Wahid dan Brigpol Sepriawan menggelar patroli dialogis di beberapa SPBU di Simpang Sebabi Desa Sebabi Kec. Telawang Kab.Kotim Prov.Kalteng, Minggu (09/06/2024) Pukul 09.30 WIB.

Patroli tersebut dilaksanakan personel Polsek Telawang yaitu melakukan monitoring, edukasi/sosialisasi tentang pendistribusian bahan bakar minyak (BBM), hal ini bertujuan untuk antisipasi terjadinya penyalahgunaan pendistibusian BBM, dan antisipasi BBM yang bercampur air di wilayah hukum Polsek Telawang.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Telawang IPDA Fadlullah Azmy, S.H, menyampaikan bahwa  patroli ini rutin dilaksanakan untuk mencegah penyalahgunaan atau kecurangan distribusi BBM yang bercampur air ataupun hal lainnya yang dapat merugikan masyarakat.

“Patroli ini dalam rangka untuk menciptakan situasi kondusif dan memonitoring serta mencegah terjadinya penyalagunaan  BBM subsidi ,” Tutur Kapolsek. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten