Polsek Telawang Sosialisasikan Dampak Narkoba Di Desa Sebabi

Berita POLRI13 Dilihat

Kotim – Dalam  rangka penanggulangan terhadap dampak Narkoba Bhabinkamtibmas  Polsek Telawang Polres Kotim jajaran Polda Kalteng yakni Aiptu Abdul Wahid berikan sosialisasi kepada para  warga di sebabi Kec. Telawang Kab. Kotim, Minggu pagi (09/06/2024) pukul 09.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut Personel melaksanakan sosialisasi  dengan menggunakan Spanduk tentang hidup sehat tanpa Narkoba kepada warga desa Sebabi.

Dalam penyampaiannya Aiptu Abdul Wahid menyampaikan  terkait bahaya dan dampak negatif mengkonsumsi Narkoba, pengenalan jenis-jenis Narkoba serta Sangsi hukum bagi pelaku dan pengedar Narkoba.

Kapolsek Telawang Ipda Fadlullah Azmy, S.H, menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi terhadap dampak penyalahgunaan  Narkoba yang dilaksanakan oleh Personel Polsek Telawang dengan sasaran para warga akan terus kita lakukan jangan sampai masyarakat sampai mengkonsumsi Narkoba, kegiatan tersebut merupakan perintah dari Kapolres Kotim AKBP Sarpani S.I.K., M.M. untuk menjaga Sitkamtibmas yang kondusif khususnya di Kecamatan Telawang.

“Selanjutnya Kapolsek menghimbau kepada masyarakat agar melaporkan apabila di tempat tinggalnya mengetahui tentang adanya peredaran Narkoba, untuk dapat kita tindaklanjuti,” tutup Kapolsek. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten