oleh

Anggota Polsek Sajira Polres Lebak Giat Patroli dialogis guna menciptakan situasi aman dan kondusif

Baraknews Polsek Sajira Polres Lebak- Polsek Sajira Polres Lebak, guna menjamin keamanan di wilkum polsek sajira anggota piket jaga melaksanakan patroli dialogis di Desa Sajira, melakukan patroli dan berkunjung kepada masyarakat dapat membangun Sinergitas dengan warga Masyarakat di kampung Sangiang desa Sindangsari, Kec. Sajira, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

* Jumat (14 /10/2022).

Kegiatan patroli dialogis dan berkunjung ke masyarakat dapat membangun sinergitas dengan warga masyarakat Kp. Sangiang desa Sindangsari Kecamatan Sajira, ini merupakan kegiatan rutin anggota piket jaga polsek sajira, untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat.

Dan Menghimbau kepada warga masyarakat Khususnya warga kampung sangiang desa Sindangsari agar meningkatkan kewaspadaan dengan adanya hujan turun terus menerus di wilayah kabupaten Lebak dan serta Agar mematuhi Protokol Kesehatan, yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan kurangi mobilitas, Guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., MH. melalui Kapolsek Sajira IPTU Hendro Bahar. SH ”mengatakan
menindaklanjuti Printah dari pimpinan dan Sinergitas dengan masyarakat,
Memerintah untuk Seluruh Jajaran
Agar anggota piket Polsek Sajira Polres Lebak untuk melaksanakan patroli dialogis dan berkunjung ke masyarakat, guna menjaga Kondusifitas di wilayah hukum polsek sajira, dan Anggota polsek sajira untuk selalu mendekatkan diri dengan warga masyarakat kec. Sajira sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat, ”Ucap Hendro”.

Kapolsek Sajira IPTU Hendro Bahar. SH juga menjelaskan, Peran penting anggota piket jaga menindaklanjuti Printah dari pimpinan untuk melaksanakan patroli dialogis dan jalin Silaturahmi dan Sinergitas itu merupakan kegiatan untuk mendekatkan kepada warga masyarakat Selain mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat guna Menjaga Kamtibmas dan Kondusifitas, *Ucapanya*

Anggota piket jaga juga dalam melaksanakan patroli maupun berkunjung dan silaturahim kepada warga untuk memberikan himbauan Kamtibmas dalam rangka menciptakan situasi yang Kondusip diwilayah Kecamatan Sajira terhadap gangguan Harkamtibmas. *Ucapnya* No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten