oleh

Bhabinmas Bripka Ari Dampingi Sat Lantas Polres Pandeglang , SIMLING d kecamatan Cibaliung Dalam Rangka memeriahkan HUT RI Ke-77

Baraknews Polsek Cibaliung> Dalam rangka melaksanakan tugas pokok Polri sebagai Pelindung, Pengayom, Pelayan masyarakat yang memiliki tugas pokok sehari hari menjaga situasi Kamtibmas secara umum di wilayah hukum Sektor Cibaliung.

Personil Polsek Cibaliung dalam hal ini Bhabinmas Ari artajaya ikut dampingi Sat Lantas Pembuatan SIM keliling, dalam rangka memeriahkan HuT kemerdekaan RI ke 77,di Kecamatan Cibaliung.

Dengan hadir nya Polisi d tengah tengah masyarakat itu salah satu bentuk pelayanan terhadap masyarakat , dan hadir nya Negara, dalam hal ini Sat Lantas Polres Pandeglang melaksanakan Pembuatan SIMLING

Kapolsek Cibaliung Akp Pupu membenarkan , bahwa Pelaksanaan Pembuatan Sim Keliling oleh Sat Lantas Polres Pandeglang dpimpin oleh Brigadir Rinto dan Briptu Nanda, dengan membawa satu unit Randis Sim Keliling siap melayani warga masyarakat Cibaliung dan sekitar nya untuk pembuatan Sim terutama SIM Perpanjangan.

Tempat pembuatan SIMLING berada d tengah tengah masyarakat yaitu di tempat keramaian Peata Rakyat Cibaliung , SIMLING berada d wilayah Cibaliung slama 3 hari dmulai tanggal 14 Agustus sampe tanggal 16 Agustua 2022 , Dengan Persyaratan , Membawa SIM lama , foto copy KTP, surat keterangan sehat.

Kegiatan SIMLING berada d Peata Rakyat Cibaliung dengan tujuan untuk melayani warga kecamatan Cibaliung yang SIM nya sudah habis batas waktu. sekaligus sebagai Pelayanan Prima Kepolisian terhadap warga nya.ungkap Pupu.