oleh

Kanit Samapta Polsek Baros Polresta Serkot Pimpin Apel KRYD Memberikan Keamanan pada malam hari

Baraknews Polsek Baros Polresta Serkot Polda Banten |Memberikan rasa aman di wilayah hukum Polsek Baros Polresta Serkot pada malam hari, Kanit Samapta Polsek Baros Polresta Serkot Polda Banten IPDA Irwan pimpin pelaksanaan Apel persiapan Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di Mako Polsek Baros, Rabu (23/11/2022) Malam.

Kegiatan KRYD dilaksanakan dalam rangka antisipasi adanya C3 (Curat, Curas dan Curanmor), Balapan liar dan gangguan kamtibmas lainnya yang akan mengganggu stabilitas kamtibmas di wilkum Polsek Baros Polresta Serkot.

Adapun kegiatan KRYD dilaksanakan oleh personil zona 2 yakni Polsek Baros, Polsek Curug dan Polsek Walantaka.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K.,M.H melalui AKP L. Wahyu Bintarna, S.IP menjelaskan, “Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) yang di laksanakan oleh personil POLRI pada malam hari ini guna menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polsek Baros dari gangguan Kamtibmas seperti tindak kejahatan Curat, Curas dan Curanmor, Balap Liar dan lain sebagainya, sehingga tercipta situasi Harkamtibmas yang aman dan kondusif.” jelas AKP Wahyu. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten