oleh

Personil Polsek Baros Mendatangi Kejadian Orang Tidak Sadarkan Diri

Baraknews Polsek Baros Polresta Serkot Polda Banten | Kapolsek Baros Polresta Serkot AKP L. Wahyu Bintarna, S.IP bersama Kanit Samapta Polsek Baros Ipda Irwan dan anggota lainnya saat sedang melaksanakan giat patroli, menerima informasi dari masyarakat adanya orang membawa sepeda motor jatuh tidak sadarkan diri di depan rumah bapak Rohani beralamat di Kp. Sengir Ds. Baros Kec. Baros Kab. Serang, Rabu (23/11/2022) Sore.

“Korban mengendarai sepeda motornya dari arah Kp. Sengir menuju Baros setibanya di jalan depan rumah saya lalu berhenti duduk di pinggir jalan tiba-tiba pingsan tidak sadarkan diri, kemudian saya minta tolong warga sekitar membantu korban di bawa ke teras depan rumah lalu menghubungi anggota Polsek Baros melaporkan kejadian tersebut.” Tutur Bapak Rohani.

Setiba di lokasi kejadian personil Polsek Baros melakukan pengecekan terhadap kondisi keadaan korban yang di duga karena kelelahan berkendara serta memeriksa barang bawaan dan di temukan 1 Buah Handphone.

Selanjutnya di dapat informasi via telfon dari keluarga bahwa, korban bernama Kirban Salim beralamat di lingkungan sentul RT.001 RW. 007 Kel. Sukawana Kec. Curug Kota serang, kemudian anggota Polsek Baros di pimpin Ipda Irwan mengantarkan korban ke kediamannya.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Baros AKP L. Wahyu Bintarna, S.IP Membenarkan bahwa kejadian tersebut sesuai dengan keterangan saksi di duga sdr. Salim mengalami kelelahan pada saat berkendara hingga tiba-tiba jatuh pingsan.” Pungkas AKP Wahyu

Kapolsek menambahkan, “Setelah di dapat informasi alamat melalui via telfon milik korban, kemudian anggota mengantarkan sdr. Salim ke kediamannya yang beralamat di lingkungan sentul RT.001 RW. 007 Kel. Sukawana Kec. Curug Kota serang dalam keadaan selamat.” Jelas AKP Wahyu. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten