oleh

Kapolresta Tangerang Melalui Kasatpolairud Perintahkan Tingkatkan Pengamanan Mako Satpolairud Polresta Tangerang Polda Banten

Baraknews Polresta  Tangerang Polda Banten-Personil Satpolairud Polresta Tangerang dipimpin Langsung KA Jaga Bripka Sayoko Bersama Seluruh Piket Jaga Melaksanakan Sistem Pengamanan Markas Komando (Sispam Mako),”Sabtu, (26/11/2022)

Kapolresta Tangerang Kombes. Pol. Raden Romdhon Natakusuma melalui Kasatpolairud Kompol Agus Haerudin Mengatakan, kegiatan sispam mako dilakukan untuk mengatisipasi terjadinya tamu tidak di undang atau orang tidak dikenal yang dapat mengancam mako maupun personil.

*Menurut Kasatpolairud*, Personil Harus selalu siap siaga disetiap waktu, baik siang maupun malam, untuk mengatisipasi Gangguan keamanan.

“Kita tidak tau kapan dan di mana bisa terjadi. Akan tetapi dengan kita selalu menerapkan SOP penjagaan mako, insya allah bisa menimalisir kejadian yang tidak kita inginkan,”Ujar Agus.

Kasatpolairud Menegaskan personil yang piket agar selalu siap siaga dan selalu menerapkan Body Sistem, yaitu saling menjaga sesama anggota piket dan peka terhadap keadaan di sekitar mako dan sekitarnya.

“Selain itu anggota juga harus peka terhadap para tamu yang masuk dan keluar mako Satpolairud Polresta Tangerang, ini dilakukan untuk mencegah hal hal yang tidak diinginkan. “tutup Agus H”.