Pastikan Situasi Aman, Kapolsek Mandalawangi Laksanakan Patroli Wilayah

Baraknews PANDEGLANG,- Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) khususnya menekan gangguan kamtibmas serta menciptakan rasa aman di daerah hukum Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang, Polda Banten, salah satu dengan melaksanakan patroli dan sambang ke desa Gunungsari kecamatan Mandalawangi.

Kapolsek Mandalawangi Kompol Totok Warsito yang didampingi Kanit Intelkam Aipda Sukanda dan Bhabinkamtibmas Briptu Catur A Prajoko, SH mengatakan, bahwa dalam kegiatan Patroli, personil secara persuasif memberikan himbauan kepada warga agar sama- sama untuk saling menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan.

“Tentu saja kami pihak kepolisian berkewajiban untuk selalu memberikan himbauan dan mengajak kepada masyarakat untuk selalu menjaga wilayahnya masing-masing dari hal-hal yang tidak diinginkan, apalagi saat ini menjelang lebaran atau Idul Fitri,” ungkap Kompol Totok kepada media saat ditemui, Senin (18/04/2022)

Selain itu, lanjut Kapolsek kita juga meminta kepada warga untuk mengaktifkan kembali pos kamling di tiap kampung serta senantiasa disiplin protokol kesehatan guna memutus penyebaran Virus Covid-19, agar semua sehat dan kembali normal.

“Kegiatan patroli ini kami laksanakan guna memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat serta untuk selalu mengingatkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan,” tandas Kompol Totok. (Red) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten